Header Ads

Si Afro Yang Terbuang Dari Manchester United





Siapa lagi pemain yang selalu berambut afro ketika bermain dan memberikan ciri khas dia untuk di kenal orang-orang dan pencintanya, Namanya Marouane fellaini pemain yang telah lama bermain di liga inggris ini kini tak akan terlihat lai setelah menyelesaikan perpindahannya ke liga china dengan memperkuat klub Shandong luneng di kasta tertinggi liga di negara tirai bamboo tersebut.


Fellaini menuntaskan kepindahannya dari klub Manchester united di hari terakhir bursa transfer januari 2019 kemarin dengan kesepakatan untuk memperkuat shanong luneng hingga akhir musim.

Fellaini yang sejatinya telah lama bermain untuk Manchester united ketika masih di tukangi pelatih yang selalu juara the special one jose Mourinho hingga setan merah berganti pelatih sekarang fillaini tetap bermain untuk Manchester united meskipun ia selalu duduk di bangku cadangan setelah pelatih baru datang menggantikan jose Mourinho yang di pecat Manchester united.

Meskipun begito fellaini meninggalkan setan merah dengan menorehkan bermain untuk Manchester united sebanyak 177 kali pertandingan dengan 22 gol yang ia sumbangkan sebagai pemain tengah Man Utd.

Setelah merampungkan kepindahannya di akhir transfer januari 2019 ini, klub yang ia akan bela bermain nanti sangat senang dengan kedatangan pemain timnas belgia yang sarat akan pengalaman bermain di liga eropa terutama liga inggris khususnya.

Jadi akankah fellaini suatu saat nanti akan kembali memakai afronya setelah bermain di liga china yang notaben nya suhu asia berbeda dengan di eropa.

Tidak ada komentar