Header Ads

Bantai Fulham MU Masuk 4 Besar





Liga premier inggris memasuki pekan ke 26 dimana dou Manchester membuka pertandingan di pekan ke 26 ini dengan sama-sama memenangkan pertandingan tersebut,namun the citizen lebih dahulu bertanding untuk menyiasati pertandingan final piala inggris nanti.

Berbeda dengan sang tetangga red devil Merika memainkan partai ke 26 ini untuk memangkas jarak poin dengan para penghuni klasemen 4 besar liga, meraka bertandang ke kendang Fulham di stadion craven cottage dengan misi untuk menang.


Namun sang tuan rumah yang juga di arsetiki oleh pelatih asal italia yang sempat membawa licester city juara liga inggris untuk pertama kali dalam sejarah klub, Claudio Ranieri yang sekarang melatih Fulham untuk menghindari zona degradasi di akhir musim liga.

Tuan rumah Fulham yang tidak ingin memberikan poin percuma dan juga akan memberikan kekalahan pertama untuk MU selama di tukangi oleh legenda MU ole gunnar solskjaer, sebelum pertandingan di mulai Claudio Ranieri juga memberikan psywar untuk mengalahkan MU, bagi Fulham mereka akan memberikan kekalahan pertama buat skuad setan merah nantinya.

Namun hasil di lapangan berbeda dengan di luar mereka perang urat saraf untuk saling mengalahkan, sang tamu yang juga ingin memangkas poin agar bisa masuk 4 besar liga bermain dengan menyerang hingga membuat para pemain Fulham yang sebagai tuan rumah sedikit kelabakan hingga membuat mereka kebobolan sampai 3 gol tanpa balas hingga pluit akhir pertandingan berbunyi.

Manchester united yang sampai pertandingan ini tidak terkalahkan sejak di latih oleh pelatih baru ole gunnar solskjaer akhirnya berhasil memangkas jarak poin dengan para peserta 4 besar liga priemer inggis dan hingga saat ini skuad setan merah menduduki posisi 4 klasemen sementara dengan melangkahi Chelsea fc ke posisi lima yang hingga kini belum memainkan partai ke 26 nya.

Dengan kemenangan mudah atas Fulham yang berjuang untuk menghindari zona degradai, kini Manchester united sedikit lebih lega untuk bersiap menghadapi liga champion nanti.

Tidak ada komentar