Header Ads

Mendadak Viral Karena Kecelakaan Di Sarangan


Rini Puspitawati

Sebuah nama yang mendadak viral dan menjadi trend di google adalah Rini Puspitawati. Dialah pengemudi Honda CRV yang mengalami kecelakaan di Sarangan dan masuk ke dalam jurang sedalam 200 meter. Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV tersebut melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur). Diketahui bahwasanya Honda CRV yang dikendarai Rini berwarna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ.

Saat kecelakaan terjadi, Sabtu (13/10/2018), Rini bersama teman laki-lakinya Ragil Supriyanto, 34. Ragil sendiri diketahui merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Menurut informasi yang beredar, Rini Bersama Ragil yang masih bersetatus sebagai suami orang. Rini merupakan salah seorang pemandu lagu yang cukup terkenal di wilayah Ngawi dan yang mengejutkan lagi, Rini Puspitawati ini adalah wanita berstatus janda.

Keadaan mobil setelah kecelakaan (kiri), Rini (kanan)
Hal itu ditulis perempuan ini dalam bio akun Instagram pribadinya, @rindu.puspita. Didalam bio Instagramnya tertulis single mother. Rini Puspitawati memiliki satu anak laki-laki dan hingga kini, Rini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Magetan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya. Namun nahas, dalam kecelakaan itu, Ragil tewas di lokasi kejadian.

Hingga kini, polisi belum bisa meminta keterangan kepada Rini karena masih kritis. Pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi korban membaik.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto, mengatakan saat ini kondisi Rini masih koma. Namun, kondisinya lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu. Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Pihaknya masih menunggu kesembuhan korban untuk dimintai keterangan.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban tidak menguasai medan Jalan Raya Sarangan yang berliku. Dia memastikan keduanya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras. "Ga ada bau alkohol di mulut korban. Kemungkinan memang belum menguasai medan," ujar dia.

Sumber : surabaya.tribunnews.com

Tidak ada komentar